Welcome

Welcome

Senin, 15 Februari 2016

KATA-KATA ROMANTIS DRAMA KOREA


KUTIPAN DRAMA KOREA



1. "Semua yg ada dlm hidupmu adlh ujian. Semakin banyak ujian yg kau ambil, kau akan mnjd org yg lbh baik" - School 2013.

 2. "Sekolah bkn hanya tempat untuk masuk universitas, sekolah adalah tempat untuk mmbuat seseorg mnjd lbh dewasa" - School 2013.

 3. "Kekuatan datang dari pengetahuan. Kau harus punya kekuatan jika kau tak ingin diperlakukan tdk adil" - School 2013. 

4. "Kau selalu memikirkannya & menunggunya, apa dgn bgitu kau akan bahagia? Yg ada kau malah semakin terluka" - School 2013. 

5. "Semua masalah anak-anak, pasti akan terlihat mudah bagi orang dewasa" - School 2013."Rahasia? Di dunia ini, tak ada namanya rahasia yang abadi" - School 2013.  

6. "Minta maaf, bkn sesuatu yg mudah. Tapi, saat kau salah, kau harusnya minta maaf. Karna itu yg terbaik" - School 2013.  

7. "Meskipun terlihat sulit, segalanya akan berlalu. Tunggu & bertahanlah karna itu yg disebut kekuatan" - School 2013.  

8. "Aku tak suka pergi ke sekolah. Tapi entah kenapa, setiap kali aku mmbuka mata dipagi hari, otomatis aku akn pergi kesana" - School 2013.  

9. "Yang terpenting, kau lakukan yg trbaik untk dirimu. Krna slalu membandingkan dirimu dgn orang lain, hny akan mmbuatmu lelah" - School 2013.
 

10. "Tak ada bunga yang mekar tanpa ,mendapat goncangan & tak ada hidup yg berjalan tanpa ada masalah" - School 2013.

11. “Indah ketika dipandang dekat. Manis jika dilihat untuk waktu yang lama. Itulah kau" - School 2013.

12. “Bahkan sepatu tua pun punya pasangannya. Jadi bagaimana mungkin seorang manusia tidak akan punya pasangan”. – Gu Family Book -

13. “Tidak ada yang benar-benar bisa menggerakkan hati seseorang, selain dengan ketulusan hati”. – Jang OK Jung -

14. “Jangan terlalu lama membenci, karena pada akhirnya kau hanya akan lelah sendiri”. – That Winter The Wind Blows -

15. “Paling tidak kau sudah berusaha, kau bukan tuhan jadi kalau usahamu gagal, itu takdir namamya”. – That Winter The Wind Blows -

16. Manusia itu lemah dan rapuh. Makhluk bodoh yangn hanya menyesal setelah kehilangan sesuatu yang berharga”. – Gu Family Book -

17. “Hati wanita yang terlalu berharap, hanya akan terluka pada akhirnya”. – Jang OK Jung -

18. “Mungkin karena cinta datangnya dari hatimu, kau tahu isi hati satu sama lain, meskipun kau tidak mengatakannya”. – Love Rain -

19. “Jangan berpikir, aku akan menunggumu selamanya. Kalau kau memang ingin pergi, aku akan melepaskanmu dari hidupku”. – I Miss You-

20. “Kalau kau merasa dia jodohmu. Maka jangan menyerah padanya. Atau nanti, kau menyesalinya”. – Fashion King -


21. “Aku mencintaimu. Jadi jangan memintaku untuk melupakanmu. Atau aku akan benar-benar melupakanmu selamanya”. -Fashion King-

22. “Aku tidak berharap kau menyukaiku. Aku hanya berharap kau tidak membenciku.” -Fashion King-

23. “Jangan sembarangan bicara ingin mati. Kalau masih diberi kesempatan hidup, kau harus tetap hidup.” – That Winter The Wind Blows -

24. “Jangan menangis. Jangan merasa kau lemah. Kau harus menahannya dan kau harus bertahan.” -Gu Family Book-

25. “Kebahagiaan, biasanya memang selalu datang di bagian akhir cerita.” -Sungkyunkwan Scandal-

26. “Jangan terus mencarinya dan merindukannya. Karena pada akhirnya hanya kau yang akan terluka.” -I Miss You-

27. “Sebuah dendam membuat ku tersiksa menjadi aku semakin mencintaimu dan memaafkanmu.” -I Miss You-

28. “Jangan habiskan waktumu tanpa tujuan, jangan pikirkan hal yang tidak berguna, fokuslah pada apa yang menjadi tujuanmu.” -I Miss You-

29. “Menjadi orang dewasa yang jujur adalah hal yang paling sulit dilakukan di dunia ini.” -I Miss You-

30. “Dibanding kebaikan palsu, kebencian palsu lebih berbahaya.” -The Moon The Sun-


 

31. “Aku tidak sakit, aku hanya hancur.” -Greatest Love-

32. “Ijinkanlah aku menjadi manusia yang layak bukan seperti sampah selama ini dengan mencitai dia.” – That Winter The Wind Blows -

33. “Aku menangis bukan karena aku sedih, tapi karena mataku perih karena terkena angin.” -I Miss You-

34. “Keberuntungan akan sering menandatangimu jika kau juga sering berbagi.” -Protect The Boss-

35. “Aku hanya mencintaimu dan aku hanya ingin kaku tahu itu.” -Harry Borrinson- -I Miss You-

36. “Tak apa-apa kalau kau membenciku. Itu berarti kau akan menghabiskan 1 menit disetiap harimu untuk memikirkanku.” -I Miss You-

37. “Belajarlah untuk melepaskan hal-hal yang seharusnya dilepaskan.” -Jang OK Jung-

38. “Manusia bisa bersikap tidak adil, tapi Tuhan itu maha adil.” -Lie To Me-

39. “Menangislah kalau kau ingin menangis, kalau kau menahan tangismu, hatimu hanya akan bertambah sakit.” -I Miss You-

40. “Seseorang tidak akan bahagia, jika masih saja hidup dengan perasaan bersalah.” -I Miss You-

 

SEBELUMNYA UDAH PERNAH AKU POSTING DI BLOG AKU YANG DEWILAST.BLOGSPOT.COM TAPI LUPA PASSWORDNYA JADI AKU POST LAGI DI BLOG BARU AKU INI  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar