Welcome

Welcome

Senin, 15 Februari 2016

7 KEINDAHAN KOREA SELATAN

7 Keindahan Korea




1.kecantikan para wanita di Korea
   para wanita dikorea memiliki paras wajah yang cantik dan putih,karena mereka tidak pernah memakai         make up yang menor atau berlebihan.dan mereka pun merawat wajahnya dengan sebaik mungkin agar terlihat semperna dan menarik.
2.Drama korea yang terkenal romantis
   di negara korea sangat terkenal dengan drama romantisnya,yang mampu menghipnotis para penggemarnya di seluruh dunia lewat adegan yang romantis,seakan akan kita pernah mengalami kejadian yang ada di drama tersebut.drama seri korea terkenal dengan judul boys before flowers(BBF).
3.korea adalah negara fashion
   negara korea adalah salah satu negara fashon terbesar di dunia,fashion di korea banyak di gemari oleh wanita ataupun pria.kenapa fashion di korea sangat di gemari?karena fashion di korea banyak model dan motifnya menarik.
4.keindahan tempat wisata romantisdi korea
   berikut ini adalah tempat-tempat yang bisa kalian datangi untuk dijadikan tempat kalian memadu kasih, so sweet.bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu untuk berbulan madu atau sekedar menghabiskan waktu bersama sang kekasih.
Pulau jeju dikelilingi dengan hamparan laut biru dan sinar matahari yang begitu hangat, dan juga tebing-tebing yang tinggi sehingga menambah kesan eksotis. Hamparan bunga dan padang rumput yang sangat luas mampu menampung berbagai macam tanaman yang berwarna-warni. Pulau yang terletak di ujung semenanjung Korea ini dibentuk karena campur tangan manusia namun dapat terbentuk secara natural.

5.kota teromantis di korea
   salah satu kota teromantis di korea yaitu jeju island.
Jeju terletak di bagian selatan Korea Selatan. Jeju, yang juga sering disebut sebagai Cheju, adalah surga bagi mereka yang sedang berbulan madu. Di Jeju, Anda dapat menemukan tempat-tempat menarik seperti kuil, museum, restaurant, tempat belanja, tempat-tempat untuk travelling dan menikmati petualangan, dan wilayah-wilayah lain yang belum terjelajahi'
6.sikap dan tata cara orang korea
   salah satu sifat orang korea adalah blak-blakan.menuliskan adat orang korea menyambut tamu dengan ramah dan sangat baik dan mereka jga akan menyajikan makanan yang istimewa.lazimnya orang korea tidak memperkenankan tamunya mengrjakan apapun ketika sedang menumpang.
7.asal usul orang korea
  orang korea dipercaya merupakan orang keturunan suku altaik yang masih berkaitan dengan orang mongol,china,jepang,serta banyak suku dari asia tengah. Bukti arkeologi menduga bangsa Korea tua (Proto Korea) adalah para pendatang Altaik dari Siberia Tenggara (sekarang wilayah Rusia[6] yang datang berturut-turut di masa peralihan dari zaman neolitik (zaman batu baru) menuju zaman perunggu [7].
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar